Rabu, 23 Oktober 2013

CEMBURU KARENANYA




Sebenarnya aku bukan pebisnis sejati yang menyukai bisnis dari kecil, tapi ku hanya mengikuti irama hidup dgn selalu memperhatikan apa yang ada di sekeliling.
Bisnis adalah penularan bakat dari si "Ayah". Semenjak menikah, suamiku begitu akrab dgn hp, deringan sms, telp, internet yang tentunya mnjadi teman setia 'Ayah' setiap harinya. Sampai sampai aku sempat cemburu dengan mereka semua.Yaa. gimana ga cemburu, kalo setiap ada kegiatan khusus keluarga mereka selalu mau ikut campur, mau curhat sebentar, eee.. hp bunyi lagi, mau minta tlg ini itu, ee si Ayah lagi sibuk nelp.lagi nemanin kita jalan-jalan, ee sambil nyetirpun malah bukannya ngajakin kita bercerita tapi tetap sibuuuk dgn dengan si ponsel!
Tapi itu dulu.. 

Sekarang, aku ketularan temans... dering hp ku malah lebih sering berbunyi daripada punya suami.maklum, aku mnjalankan bisnis online yang pastinya mengundang ponsel untuk selalu berdering.Lucunya skrg giliran suami yang cemburu. Ha.. ha, "sudah bisa ngerasain kan Ayah? hp ternyata juga bisa bikin kita cemburu... ^_^ "
tapi tenang Ayah, karena umi sdh pernah merasakan gmn rasa cemburu dgn hp,Insya Allah akan umi manaj dgn baik. (ck..ck... yang penting niat dan usaha)

Tapi bener lho Ibu-Ibu, kadang kita sebagai Ibu rumah tangga yang ingin produktif (bisa melakukan hal-hal positif lainnya dgn tetap melakukan tugas rumah tangga dgn baik) tanpa kita sadari tujuan awal kita tadi dapat tergeser dengan kesibukan yang kita nilai positif. Misal, ketika saya hendak menemani si kecil tidur dan ketika itu ponsel berbunyi, kita sebagai seller yang baik secara spontan pasti mengambil handphone sambil tetap berusaha menemani si kecil untuk tidur. tapi apa yang terjadi? si kecil (zahra 2 tahun) pun ngamuk sambil mengambil hp dan melemparnya ke kasur. Nnnah lho.., anak kecil aja cemburu, apalagi pasangan kita ya ^_^

Jadi, lebih bijak lagi ya menggunakan ponsel karena ternyata ponselpun bisa bikin cemburu ^_^



Tidak ada komentar: